Mastering Packaging for E-Commerce
Rp 110.000
Rp 99.000
Detail Produk | |
Berat | 800 gram |
Kondisi | Baru |
Lokasi Stok | Creavida Warehouse |
Stock |
Tersedia
|
Beli via Marketplace |
![]() ![]() ![]() ![]() |
Bisnis e-commerce kian hari kian diminati masyarakat, baik sebagai pelaku bisnis maupun konsumen. Hal ini karena kemudahan dan kepraktisan proses jual beli. Konsumen hanya perlu mencari produk yang dibutuhkan di laman e-commerce, kemudian memilih produk dengan foto dan ulasan terbaik. Sayangnya, tak sedikit konsumen yang merasa kecewa dengan kondisi produk saat sampai di tangannya—entah karena produk mengalami kerusakan atau tidak sesuai dengan spesifikasi yang dijanjikan.
Sri Julianti dalam Mastering Packaging for E-Commerce akan menjelaskan beragam faktor yang harus diperhitungkan saat mengonsep kemasan—baik dari segi keamanan produk, optimalisasi penggunaan bahan kemasan, sampai desain kemasan yang dapat memberikan konsumen unboxing experience. Buku ini ditulis secara praktis, mudah dipahami, serta dilengkapi dengan beragam contoh kasus, sehingga para pemula bisnis mudah mengaplikasikan tips dan trik yang disajikan.
Pemilik merek perlu mengubah paradigma dari tradisional ekonomi linear take-make-dispose ke lingkaran tertutup circular economy, di mana pemakaian material kemasan dapat dimanfaatkan kembali sebaik-baiknya. Saya percaya buku ini dapat menginspirasi banyak pihak tentang pentingnya dan nilai tambah produk-produk baru sesuai kebutuhan “zaman now”.
—Henky Wibawa
Direktur Eksekutif Federasi Pengemasan Indonesia
Sri Julianti dalam Mastering Packaging for E-Commerce akan menjelaskan beragam faktor yang harus diperhitungkan saat mengonsep kemasan—baik dari segi keamanan produk, optimalisasi penggunaan bahan kemasan, sampai desain kemasan yang dapat memberikan konsumen unboxing experience. Buku ini ditulis secara praktis, mudah dipahami, serta dilengkapi dengan beragam contoh kasus, sehingga para pemula bisnis mudah mengaplikasikan tips dan trik yang disajikan.
Pemilik merek perlu mengubah paradigma dari tradisional ekonomi linear take-make-dispose ke lingkaran tertutup circular economy, di mana pemakaian material kemasan dapat dimanfaatkan kembali sebaik-baiknya. Saya percaya buku ini dapat menginspirasi banyak pihak tentang pentingnya dan nilai tambah produk-produk baru sesuai kebutuhan “zaman now”.
—Henky Wibawa
Direktur Eksekutif Federasi Pengemasan Indonesia
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Penulis: Sri Julianti
Halaman: 174 hlm
ISBN: 9786020386720
Berat: 200 Gram
Dimensi (P/L/T): 17 Cm / 24 Cm/ 0 Cm
Jenis Cover: Soft Cover
Penulis: Sri Julianti
Halaman: 174 hlm
ISBN: 9786020386720
Berat: 200 Gram
Dimensi (P/L/T): 17 Cm / 24 Cm/ 0 Cm
Jenis Cover: Soft Cover
1. Buku yang dijual di toko kami adalah buku-buku 100% asli. Kami tidak menjual buku bajakan.
2. Sebelum melakukan pemesanan dapat menayakan ketersediaan buku terlebih dahulu.
3. Pembelian buku dapat dilakukan langsung melalu WhatsApp Checkout yang tersedia di website.
4. Lama penyiapan pesanan 1-2 hari untuk buku yang berada di Warehouse toko kami. Sementara buku yang berada di gudang penerbit, estimasi penyiapan pesanan 3-4 hari. Keterangan lokasi buku dapat dilihat pada detail produk.
5. Selain melalui website, pemesanan buku juga dapat dilakukan melalui marketplace Bukalapak, Tokopedia, Lazada dan Shopee.
2. Sebelum melakukan pemesanan dapat menayakan ketersediaan buku terlebih dahulu.
3. Pembelian buku dapat dilakukan langsung melalu WhatsApp Checkout yang tersedia di website.
4. Lama penyiapan pesanan 1-2 hari untuk buku yang berada di Warehouse toko kami. Sementara buku yang berada di gudang penerbit, estimasi penyiapan pesanan 3-4 hari. Keterangan lokasi buku dapat dilihat pada detail produk.
5. Selain melalui website, pemesanan buku juga dapat dilakukan melalui marketplace Bukalapak, Tokopedia, Lazada dan Shopee.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)