Pencarian Populer

Kaum Yang Menjadi Monyet Boardbook

Jual Buku Kaum Yang Menjadi Monyet Boardbook
15%
Rp 75.000
Rp 63.750
5.0 5
Detail Produk
Berat330 gram
Kondisi Baru
Lokasi StokCreavida Warehouse
Stock
Tersedia
Beli via Marketplace
“Maka setelah mereka bersikap sombong terhadap segala apa yang dilarang. Kami katakan kepada mereka, “Jadilah kamu kera yang hina.”
(QS. Al-A’raaf ayat 166)

Boardbook Kaum Yang Menjadi Monyet hadir dengan pesan moral agar anak-anak tidak menjadi orang yang sombong. Dikemas dengan konsep boardbook yang tidak mudah rusak, gambar full colour yang meningkatkan visual literasi anak, dan 1 lembar tebak gambar serta 1 halaman spesial jigsaw untuk bermain anak.

Yuukk Ayah Bunda kita ajak Ananda belajar bersama mengenal kisah yang menarik dari Al Qur’an, melalui buku boardbook terbaru dari Ihsan Kids, special edisi ada halaman jigsaw.


Kaum Yang Menjadi Monyet, Buku Anak Islam, Buku Anak Islami, Buku Cerita Anak Islam Bergambar, Buku Dongeng Anak Islam Bergambar, Buku Cerita Anak Islam, Buku Ensiklopedi Islam Untuk Anak, Buku Anak Kaum Yang Menjadi Monyet, Buku Anak Islam Murah, Buku Anak Islam Diskon, Buku Cerita Anak Islam, Boardbook Anak Islam, Buku Boardbook Anak, Boardbook Kaum Yang Menjadi Monyet, Creavida Bookstore, Toko Buku Creavida, Toko Buku Anak Islam, Toko Buku Anak Islam Tangerang
Penerbit: Ihsan Media
Penulis: Lisdy Rahayu
Ilustrator: Isminita
Berat: 330 Gram
Dimensi (P/L/T): 17 Cm / 17 Cm/ 0 Cm
Halaman: 24 Full Color
Jenis Cover: Hard Cover
1. Buku yang dijual di toko kami adalah buku-buku 100% asli. Kami tidak menjual buku bajakan.
2. Sebelum melakukan pemesanan dapat menayakan ketersediaan buku terlebih dahulu.
3. Pembelian buku dapat dilakukan langsung melalu WhatsApp Checkout yang tersedia di website.
4. Lama penyiapan pesanan 1-2 hari untuk buku yang berada di Warehouse toko kami. Sementara buku yang berada di gudang penerbit, estimasi penyiapan pesanan 3-4 hari. Keterangan lokasi buku dapat dilihat pada detail produk.
5. Selain melalui website, pemesanan buku juga dapat dilakukan melalui marketplace Bukalapak, Tokopedia, Lazada dan Shopee.