Pencarian Populer

Adab Menuntut Ilmu Boardbook

Jual 52 Materi Khotbah
15%
Rp 75.000
Rp 63.750
4.0 5
Detail Produk
Berat330 gram
Kondisi Baru
Lokasi StokCreavida Warehouse
Stock
Tersedia
Beli via Marketplace
Didalam buku Ta'alim Muta'alim dijelaskan bahwa seorang penuntut ilmu (thalabul ilmi) harus memiliki sikap sabar dalam belajar dan jangan tergesah-gesah sampai ia menguasai pelajaran tersebut.

Buku seri adab ini mengulas tentang kesabaran dalam menuntut ilmu dengan ilustrasi yang lucu dan menarik semoga dengan membacanya menjadikan anak-anak kita seorang thalibul ilmi yang shalih dan shalihah

Boardbook Adab Menuntut Ilmu dibuat dari bahan yang tebal dan tidak mudah sobek. Gambar ilustrasi dalam boardbook ini juga lucu dan menarik. Sehingga diharapkan dapat memancing antusiasme Si Kecil untuk membaca.

Setiap cerita dalam boardbook ini ditulis menggunakan gaya bahasa yang dekat dengan keseharian, sehingga dapat mudah dipahami oleh Si Kecil.

Bagaimana Bun, ingin membelikan boardbook ini untuk Si Kecil?
Adab Menuntut Ilmu, Buku Anak Islam, Buku Anak Islami, Buku Cerita Anak Islam Bergambar, Buku Dongeng Anak Islam Bergambar, Buku Cerita Anak Islam, Buku Ensiklopedi Islam Untuk Anak, Buku Anak Adab Menuntut Ilmu, Buku Anak Islam Murah, Buku Anak Islam Diskon, Buku Cerita Anak Islam, Boardbook Anak Islam, Buku Boardbook Anak
Penerbit: Ihsan Media
Penulis: Lisdy Rahayu
Ilustrator: Isminita
Berat: 330 Gram
Dimensi (P/L/T): 17 Cm / 17 Cm/ 0 Cm
Halaman: 24 Full Color
Jenis Cover: Hard Cover
1. Buku yang dijual di toko kami adalah buku-buku 100% asli. Kami tidak menjual buku bajakan.
2. Sebelum melakukan pemesanan dapat menayakan ketersediaan buku terlebih dahulu.
3. Pembelian buku dapat dilakukan langsung melalu WhatsApp Checkout yang tersedia di website.
4. Lama penyiapan pesanan 1-2 hari untuk buku yang berada di Warehouse toko kami. Sementara buku yang berada di gudang penerbit, estimasi penyiapan pesanan 3-4 hari. Keterangan lokasi buku dapat dilihat pada detail produk.
5. Selain melalui website, pemesanan buku juga dapat dilakukan melalui marketplace Bukalapak, Tokopedia, Lazada dan Shopee.